Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A


Seusai menghadirkan varian Hp Xiaomi Mi Mix, kali ini pemasok smartphone dari Cina akan menghadirkan Redmi series untuk kalangan kelas entry level yaitu Xiaomi Redmi 4A. Dalam memperkenalkan seri Redmi 4A ini, ternyata Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Redmi 4 Standart Edition dan Xiaomi Redmi 4 Pro Edition. Sementara untuk Hp Xiaomi Redmi 4A sendiri akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau. Sehingga banyak pengguna Hp Android yang mungkin bisa memilikinya, karena smartphone ini dibandrol kurang dari 1 Juta Rupiah. Walaupun smartphone ini belum dikabarkan apakah Xiaomi Redmi 4A ini akan tersedia di Indonesia ataukah tidak, namun yang perlu anda ketahui bahwa Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A tergolong cukup tinggi serta mampu bersaing dengan Hp Android kelas menengah lainnya.

Review Xiaomi redmi 4A 

Hp Xiaomi Redmi 4A bisa dianggap sebagai varian dari Redmi 4 termurah. Tetapi kelengkapan dan Spesifikasi yang di berikan tidak tergolong rendahan. Terbukti fitur utama pada layar Xiaomi Redmi 4A ini sudah menggunakan panel berjenis IPS LCD Capasitive Touchscreen. Kemudian juga dihadirkan dengan layar HD berukuran 5 inci dan memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Di dalam layar Redmi 4A tersebut juga telah tersimpan kerapatan mencapai 294 ppi piksel density serta perpaduan warna hingga 16M colors. Namun saat ini belum diketahui apakah ponsel pintar ini akan dilindungi oleh screen guard berjenis Corning Gorilla Glass atau tidak. Jika sudah tersedia, maka anda tak perlu lagi memasangkan antigores secara manual untuk melindungi layar dari goresan ringan.

Harga Xiaomi Redmi 4A
Handphone Xiaomi Remi 4A ini akan tersedia di pasaran dengan opsi warna yang bervariasi, diantaranya adalah warna emas serta emas merah muda. Balutan casing yang akan melapisi bagian luar bodi Xiaomi Redmi 4A ini akan terbuat dari bahan material Metal serta mempunyai ukuran panjang 139.9 mm, lebar 70.4 mm serta ketebalan yang sekitar 8.5 mm. Bobot berat yang di dapatkan ketika anda menimbang Hp Xiaomi Terbaru ini kurang lebih sekitar 131.5 gram. Dengan begitu perangkat Xiaomi Redmi 4A ini akan terasa lebih mudah saat digenggam ataupun dioperasikan dengan menggunakan satu tangan saja. Mengingat bentuk desain serta dimensi yang di miliki oleh ponsel murah Xiaomi ini begitu unik dan elegan, maka bukan tidak mungkin Smartphone ini akan terjual aris dipasaran gadget international.

Kinerja Xiaomi Redmi 4A juga sanggup menemani anda dalam menjalakankan aplikasi sistem yang terpasang secara  lumayan cepat. Karena di dalam Hp Terbaru Xiaomi ini telah dipasangkan empat inti prosesor Quad core dan mampu mencapai clock speed 1.4 GHz melalui CPU quad-core Cortex A53. Untuk membantu processor yang terpasang di dalam ponsel pintar ini, maka pihak Xiaomi juga telah menyiapkan Chipset Qualcomm Snapdragon 425. Dengan demikian kinerja yang handal pun bisa di gunakan untuk memicu dapur pacu Xiaomi Redmi 4A. Untuk menjalankan beberapa game online ataupun offline berkelas HD, anda bisa menggunakan GPU Adreno 308 sebagai sarana pengolah kartu grafis menjadi lebih baik. Sistem operasi yang di berikan pada Hp Xiaomi Redmi 4A ini berjalan pada platform Android Marsmallow v6.01.

Di balik Harga Xiaomi Redmi 4A yang begitu murah dan terjangkau 900 ribuan, ternyata memberikan Spesifikasi yang cukup handal. Terbukti di bagian RAM yang ada pada Xiaomi Redmi 4A ini berukuran 2GB yang tentunya sudah bisa memuaskan para penggunanya saat melakukan proses Multitasking. Sementara kapasitas penyimpanan internal Hp Xiaomi Redmi 4A ini berukuran 16GB. Ukuran tersebut akan terpotong oleh beberapa aplikasi sistem, sehingga ruang memori internal yang tersedia hanya sekitar 11GB saja. Anda juga bisa menambahkan ruang tambahan melalui ekspansi memori eksternal MicroSD card dengan kapasitas maksimal mencapai 256GB. Namun anda harus rela untuk melepaskan SIM card 2.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A dibagian kamera nampaknya juga akan menjadi salah satu keunggulan yang di milikinya. Karena smartphone ini akan di lengkapi dengan Dual kamera yang memiliki resolusi tinggi. Di sisi bagian belakang akan terpasang kamera 13 megapiksel dan bisa di gunakan untuk sarana pengambilan foto terbaik, karena akan di dukung fitur Geo Tagging, Autofocus dan LED flash. Kemudian anda juga dapat memfungsikan kamera utama Xiaomi Redmi 4A untuk merekam video Full HD 1080p@30fps. Sementara untuk membantu pengguna dalam mengambil foto selfie, Hp Xiaomi Redmi 4A mempunyai lensa kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Kedua kamera pada Hp Xiaomi Terbaru tersebut, pastinya bisa menemani anda dalam berfoto ataupun perekaman video berkualitas bagus.

Tidak cukup hanya sampai disitu saja, kelengkapan Xiaomi Redmi 4A ini juga dibekali dengan konektivitas teknologi jaringan yang mampu menjangkau 4G LTE secara maksimal yaitu VoLTE. Selain menggunakan jaringan tercepat 4G LTE, anda juga bisa terhubung dengan jaringan 2G dan 3G saat berada pada area yang belum support 4G. Kemudian sebagai sarana transfer data file ke perangkat lainnya, pihak Xiaomi juga telah menyiapkan media Bluetooth, Wi-Fi, serta microUSB 2.0 yang saat ini sudah mendukung USB OTG dan dapay digunakan untuk mengirim ataupun menerima berkas file secara lebih cepat dan lebih mudah. Memang fitur konektivitas yang ada di dalam Hp Xiaomi Redmi 4A ini tergolong sangat lengkap, terbukti dengan tersedianya fasilitas GPS sebagai penunjuk jalan secara akurat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Khasiat Buah Murbei Yang Perlu Kamu Ketahui

Tips Menyimpan Buah-buahan Agar Tetap Segar Dan Awet

Cara mengganti website (situs web) saat daftar adsense